Laman

Minggu, 31 Juli 2011

TRANSFORMER 3 DARK OF THE MOON AKAN TAYANG !!!!!!!!!!!


Setelah beberapa perdebatan karena pencinta transformer tak dapat melihat series ke3 transformer yaitu  dark of the moon akhirnya transformer akan tayang juga,sayangnya di film Transformers 3: Dark of the Moon kita tidak akan menjumpai sosok Megan Fox yang menjadi salah satu bintang di film ini. Kabar beredar, Megan Fox di pecat dan diganti oleh Ro
sie Huntington-Whiteley yang tidak kalah seksi dengannya.
film yang disutradarai Michael Bay akan rilis 1 Juli 2011 nanti.sedangkan di indonesia,menyusul Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, film Transformers: Dark of The Moon akan tayang dua minggu lagi.
“Kemungkinan film tersebut baru dapat disaksikan di bioskop pada pertengahan Ramadan,” ungkap Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafrudin, saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2011).
Motion Picture Association of America (MPAA) mulai mengimpor lagi film box office Hollywood ke Indonesia. Film Harry Potter & The Deathly Hallows: Part 2,Transformer:3 Dark of The Moon & kungfu panda 2, menjadi penanda kembalinya film Hollywood ke bioskop. Berbagai kalangan menyambut gembira, termasuk penikmat film dan pengusaha bioskop.
Pasalnya, sejak MPAA menghentikan impor film, bioskop hanya diisi film-film lokal dan film asing yang bukan box office Hollywood. Kondisi ini membuat bioskop sepi penonton.
Meskipun telah mendapat izin dari MPAA, para pengusaha perfilman tetap harus mengutamakan film nasional untuk tayang di bioskop terlepas dari sejauh mana kualitas film yang dihasilkan dari perfilman nasional.
“Film-film asing pas Ramadan akan kita tahan dulu karena ada lima film nasional yang akan masuk. Kita dahulukan film nasional dulu,” janji Djonny. (okezone/ang)


QUOTE: Bagaimana dengan yang ini?
Film Ini Asli Buatan Indonesia Gan !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar